Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius

Rp7.500 Rp5.250

Tersedia berbagai varian tanaman hias lainnya.

Nama Lokal : Cendrawasih
Nama Ilmiah: Phyllantush Myrtifolius

Diskusikan kebutuhan Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius Anda kepada kami melalui chat Whatsapp. harga akan menyesuaikan dengan spesifikasi dan kuantitas yang Anda butuhkan.

 

  • Grastis Ongkir
  • Gratis Tanam
  • Bebas Pilih Spek
-
+
  Estimasi Sampai:  Jun 20 Jun 24
    orang  sedang melihat produk ini
Kategori:
Deskripsi

Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius

Berlaku minimal pembelian untuk setiap item, semua pesanan akan disesuaikan dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.

Diskusikan kebutuhan Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius Anda kepada kami, harga tertera dapat berubah sesuai dengan spesifikasi Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius yang Anda butuhkan.

Syarat & Ketentuan berlaku untuk layanan gratis ongkir dan gratis tanam.

Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius adalah tumbuhan asli Indonesia yang populer sebagai tanaman hias. Tumbuhan ini memiliki daun yang kecil dan runcing, serta bunga yang berbentuk mirip dengan burung Cendrawasih yang cantik.

Sekilas tentang tanaman Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius

Jika Anda tertarik menanam Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius di rumah, simaklah beberapa tips berikut ini:

  1. Penempatan Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius sebaiknya ditempatkan di tempat yang terkena sinar matahari secara tidak langsung. Anda bisa meletakkannya di ruangan yang cukup terang namun tidak terkena sinar matahari langsung. Hindari menempatkan tanaman ini di tempat yang terlalu gelap karena dapat mempengaruhi pertumbuhan dan kesehatan tanaman.
  2. Media Tanam Media tanam yang cocok untuk Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius adalah campuran tanah humus dan pasir dengan perbandingan 2:1. Pastikan media tanam yang digunakan memiliki kandungan unsur hara yang cukup untuk mendukung pertumbuhan tanaman.
  3. Penyiraman Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius membutuhkan air yang cukup untuk tumbuh dan berkembang. Sebaiknya disiram setiap hari pada pagi atau sore hari. Namun, pastikan tanah tidak terlalu basah karena dapat memicu pertumbuhan jamur dan mempengaruhi kesehatan akar tanaman.
  4. Pemupukan Agar Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius dapat tumbuh subur, berikanlah pupuk organik yang kaya akan unsur hara sekitar 1-2 kali dalam sebulan. Pastikan pemupukan tidak berlebihan karena dapat merusak akar tanaman.
  5. Perawatan Daun Daun Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius perlu dirawat dengan baik agar tetap sehat dan bersih. Anda bisa membersihkan debu yang menempel pada daun menggunakan kain lembut atau kuas. Hindari menyemprotkan air langsung pada daun karena dapat merusak permukaan daun.

Itulah beberapa tips menanam dan merawat Cendrawasih Phyllanthus Myrtifolius di rumah. Dengan perawatan yang tepat, tanaman ini dapat tumbuh subur dan menjadi hiasan yang indah di dalam ruangan Anda. Selamat mencoba!

 

Ulasan (0)

Product Reviews

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Cendrawasih Phyllantush Myrtifolius”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Supplier
Kami adalah supplier dan penjual tanaman hias yang berpusat di Cibodas, Kab. Cianjur, Jawa Barat sejak 1984. Sebagai supplier yang berpengalaman, kami telah banyak menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan lokal dalam menyediakan tanaman untuk proyek-proyek seperti pembangunan perumahan, jalan, taman dan lain-lain.
Ulasan